Lemon Green Tea Mampu mempercepatkan penurunan berat badan



Berikut manfaat dari 3 bahan Lemon Green Tea Anda

Teh hijau
Teh hijau memang sudah popular sebagai bahan semulajadi untuk membantu dalam diet menurunkan berat badan. Hal ini karana teh hijau mengandung EGCG atau Antioxidant Epigallocatechin Gallate , yang dapat membantu membakar lemak serta meningkatkan metabolisme. Satu kajian yang dipublikasikan dalam Journal of American College of Nutrition 2007 mencatat bahwa EGCG dalam teh hijau berpotensi meningkatkan oksidasi lemak, yang menjelaskan kesan anti kegemukan. 

Lemon
Vitamin C adalah nutrisi penting yang salah satunya membantu tubuh membakar lebih banyak lemak. Dan buah lemon adalah salah satu sumber terbaik dari vitamin C tersebut. Mengamalkan pengambilan vitamin C membantu tubuh untuk membakar lemak 30% lebih banyak selama latihan atau olahraga menurut hasil kajian yang diterbitkan Journal of American College of Nutrition tahun 2005. Satu kajian lagi yang dipublikasikan Journal of Biochemistry Clinical Nutrition 2008, yang mencatat penemuan bahwa polifenol dari lemon bekerja sebagai antioksidan dan membantu merangsang hati untuk membakar lemak lebih banyak. Bahkan  lemon juga sangat tinggi kandungan serat pektin, yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama.


Kayu manis 
Kayu manis adalah satu lagi bahan semulajadi yang baik untuk menurunkan berat badan. Namun dengan hanya kayu manis saja tidak boleh menurunkan berat badan tanpa disertai diet dan latihan fisik secara rutin. Kajian yang dilakukan tahun 2006 yang dipublikasikan Journal of International Society of Sports Nutrition menulis bahawa ekstrak kayu manis membantu meningkatkan komposisi tubuh dengan cara menurunkan lemak tubuh.

Cara Membuat Lemon Tea untuk menurunkan berat badan Bahan :
Jika melihat dari manfaat semua bahan yang digunakan, Lemon Green tea ini merupakan minuman yang baik jika disertakan kedalam diet penurunan berat badan Anda.

Bahan-Bahan
2 cangkir air 
1 kantong teh hijau 
1 buah jeruk lemon cuci bersih 
2 cm kayu manis 

Cara mambuat : 
Masukan 2 gelas air kedalam periuk. Sagat kulit buah lemon menggunakan parutan, masukkan kedalam periuk yang telah diisi air tadi. Tambahkan sepotong kayu manis . Tutup, dan masak air sampai mendidih. Matikan apinya. Masukan 1 uncang teh hijau, tutup dan biarkan larut hingga 5 minit. Sejukkan. Setelah sejuk, tapiskan air tersebut. Simpan Lemon Green tea Anda di dalam peti sejuk, atau anda boleh menambahkan ais batu dan minum segera. Selain rasanya yang menyegarkan, minuman lemon green tea buatan Anda ini akan membantu membakar lemak dan membuatkan badan anda segar sepanjang hari.
Lemon Green Tea Mampu mempercepatkan penurunan berat badan Lemon Green Tea Mampu mempercepatkan penurunan berat badan Reviewed by drawing technique on 3:57 AM Rating: 5
Powered by Blogger.