Cara Mengecilkan Payudara atau Dada Menggunakan Air Hangat supaya tidak kendur

Cara Mengecilkan Payudara atau Dada Menggunakan Air Hangat

Cara Mengecilkan Payudara atau Dada Menggunakan Air Hangat | Wanita mana yang tidak ingin memiliki payudara yang padat, berisi dan proporsional dengan bentuk tubuh? Tak bisa dipungkhiri, bentuk payudara yang indah menjadi dambaan bagi tiap wanita. Payudara merupakan aset bagi kaum hawa ini. Bentuk payudara yang indah, mampu membuat wanita percaya diri. Namun apa yang harus anda lakukan jika memiliki payudara yang besar?
Memiliki payudara yang besar terkadang justru mendatangkan beberapa permasalahan bagi wanita. Adakalanya wanita justru merasa risih bila mempunyai payudara yang besar dan ingin mengecilkannya. Ada beragam cara untuk mengecilkan payudara. Berikut mungkin cara yang cocok bagi anda.
Mandi dengan air hangat ternyata mempunyai manfaat mengecilkan payudara anda. Caranya? Simak langkah-langah berikut ini.
1. Mandilah dengan menggunakan air hangat di bawah shower yang memiliki kecepatan sedang. Arahkan saja shower pada bagian payudara dan rasakan sensasi rileks serta perasaan kempis atau mengecil pada ukuran payudara sebelumnya. Air hangat yang disemprotkan mampu secara perlahan mengecilkan payudara sehingga payudara akan terbentuk secara alami dan penuh percaya diri setelahnya.
2. Anda bisa mengganti cara shower dengan cara mengkompres air hangat. Setelah itu lakukan pijatan atau kompresan pada bagian payudara supaya bisa lebih kecil dan tidak membuat riskan ketika sedang berjalan dan lainnya
Agar hasilnya maksimal dan cepat, anda bisa mengkombinasikannya dengan pijatan payudara. Caranya adalah ketika sudah melakukan penyemprotan pada payudara bisa langsung dibersihkan atau dibilas menggunakan air dingin pada seluruh payudara sambil sekali-kali dipijat secara perlahan tanpa ada tekanan yang berlebihan.
Pijatan pada payudara anda berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan utamanya berguna untuk mencairka lemak di payudara anda. Lemak berlebihan yang terdapat dalam payudara anda akan dikeluarkan bisa lewat keringat ataupun saat anda buang air kecil. Pijat payudara anda dengan arah melingkar dari puting menuju arah luar.
Jalankan program ini selama kurang lebih 3 hingga 4 minggu dan lihat hasilnya. Sebelumnya anda harus mencatat ukuran payudara anda dan membandingkan hasilnya 1 bulan kemudian. Meskipun pemijatan ini efektif, namun jangan terlalu lama memijatnya. Yang terjadi jika anda memijatnya terlalu lama adalah banyak lemak yang akan hilang nantinya dan menyebabkan payudara anda menjadi kendor. Anda tidak mau hal itu terjadi bukan?
Cara Mengecilkan Payudara atau Dada Menggunakan Air Hangat supaya tidak kendur Cara Mengecilkan Payudara atau Dada Menggunakan Air Hangat supaya tidak kendur Reviewed by drawing technique on 6:27 AM Rating: 5
Powered by Blogger.