6 Jenis Makanan yang Bikin Perut Buncit






Bila Anda ingin mencuba menurunkan berat badan, itu bererti harus menghindari beberapa makanan yang betul-betul membuat perut lebih besar. Bukan hanya lemak, ternyata makanan manis pun tetap boleh menjadikan perut jadi buncit. Apa saja makanan yang sebaiknya dihindari?


1. Gula pasir. Makanan ini sangat tinggi kalori. Di dalamnya tidak ada vitamin dan mineral. Jadi perhatikan makanan yang Anda makan.

2. Keju. Produk susu ini mengandung cukup banyak lemak dan sedikit sukar untuk dicerna. Jika dikonsumsi berlebihan, tubuh akan mengalami kesulitan mencerna keju.

3. Produk roti. Produk roti yang menggunakan tepung roti putih sebagai bahan dasar harus dihindari. Selain itu, bahan-bahn lain yang ditambahkan ke roti, seperti gula dan pati, berperanan dalam membentuk lemak perut Anda.


4. Kentang goreng. Karena digoreng dalam minyak yang banyak, akhirnya kentang goreng ini menjadi tinggi lemak, inilah yang membuat tubuh kita makin melir.

5. Alkohol. kandungan alkohol dapat meningkatkan hormon strees dan menutup kinerja tubuh dalam membakar lemak.

6. buah-buahan.. sesetengah buah-buahan terdapat kandungan gule yang tinggi.... so bukan x boleh makan buah-buahan..ttapi jangan over dose

info dari: http://www.tribunnews.com
6 Jenis Makanan yang Bikin Perut Buncit 6 Jenis Makanan yang Bikin Perut Buncit Reviewed by drawing technique on 2:18 AM Rating: 5
Powered by Blogger.