Khasiat Manfaat rutin minum teh Hijau setiap hari




1 . Mengawal Berat Badan :

Obesitas adalah salah satu masalah terbesar diseluruh dunia saat ini. Gaya hidup yang dikombinasikan dengan kebiasaan makan junk food dan beberapa minuman dapat menyebabkan beberapa komplikasi yang berhubungan dengan obesiti, seperti penyakit jantung, diabetes, hipertensi dll . Untuk mencegah hal ini terjadi pada kita, amalkan teh hijau dalam diet sehari-hari kita.

Seperti disebutkan sebelumnya, teh hijau mengandung antioksidan , yang dikenal dengan polifenol katekin. Bahkan, teh hijau mengandung sepuluh kali jumlah antioksidan yang membolehkan kita dapatkan dari buah-buahan dan sayuran yang lain.

 Teh hijau juga akan membantu tubuh dalam mengawal nafsu makan, sehingga boleh mencegah keinginan makan berlebihan.


2 . Mengurangkan Kolesterol :

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh membolehkan timbulnya risiko masalah kesehatan, terutama penyakit jantung dan stroke. Teh hijau mengandung tanin yang telah dikenalpasti menurunkan kolesterol  dalam badan. Tanin membantu mengurangkan kolesterol LDL (low-density lipoprotein) dalam badan.



3 . Menyegarkan nafas :

Teh hijau akan menlambatkan pertumbuhan bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit gigi. Bakteri juga merupakan penyebab utama bau mulut. Yang perlu Anda lakukan adalah mencuci mulut Anda dengan meminum teh hijau, dan itu akan menyegarkan mulut Anda secara tidak langsung.

Teh hijau juga membantu mengurangkan radang gusi dengan cara mencuba membuat paste dari cairan daun teh hijau dan dicampur dengan satu sudu teh baking soda. Hal ini tidak hanya akan membantu mengurangi peradangan gusi, tetapi juga akan mencegah pertumbuhan plak pada gigi Anda.


info dari: http://www.carakhasiatmanfaat.com
Khasiat Manfaat rutin minum teh Hijau setiap hari Khasiat Manfaat rutin minum teh Hijau setiap hari Reviewed by drawing technique on 3:32 AM Rating: 5
Powered by Blogger.